ISSOM 2019 : Pembalap Senior ABM Motorsport Ini Selalu Sumbang Trofi

ISSOM 2019 : Pembalap Senior ABM Motorsport Ini Selalu Sumbang Trofi

Di Publikasikan Oleh : abmadmin | Dibaca : 2719 X | Tanggal : 14 April 2019

Tiada seri ISSOM tanpa trofi dan podium. Kalimat itu rasanya tepat ditujukan kepada Jimmy Lukita, pembalap senior ABM Motorsport.

Seperti pada seri pembuka ISSOM 2019 di Sentul International Circuit, Bogor 6-7 April lalu. Jimluk ,demikian biasa disapa menyabet 2 trofi.

Yakni juara 1 STCR 2 kelas Senior di atas 50 tahun. Sedangkan juara kedua ditempati Constantin, rekan satu timnya di ABM Motorsport.

Sementara di kelas STCR 1 BMW 2100, ayah pembalap Gerhard Lukita ini menyumbang trofi sebagai juara ketiga. Juara 1 & 2 untuk kelas ini direbut Aldio Oekon dan Denny Rommel.

"Saya sangat senang masih diberi kesempatan dan kesehatan untuk ikut balap. Di mana olahraga balap yang sudah mendarah daging sejak saya kecil," ungkap Jimluk kepada mobilinanews.

Jimluk pertama kali balap pada 1978 ketika berusia 13 tahun."Pakai gokart dewasa punya ayah saya, Edy Lukita. Karena pada zaman itu, belum ada gokart buat anak kecil," tutur Jimluk.

Nggak hanya itu, ayah 2 anak ini pun harus menghadapi lawan orang dewasa juga. Yang tentu sangat berbeda dengan sekarang di mana sudah ada kelas pembalap sesuai umur.

"Maka itu, di usia saya lebih dari 50 tahun masih bisa balap, saya sampaikan terima kasih kepada Pak Paul, Ibu Vivi Montolalu & manajemen ABM Motorsport," ujar Jimluk yang juga didapuk sebagai direktur teknik di ABM.

http://www.mobilinanews.com/artikel/22780/-ISSOM-2019--Pembalap-Senior-ABM-Motorsport-Ini-Selalu-Sumbang-Trofi/

Partner Kami